Rabu, 10 September 2014

Dimana Tempat Membeli SATAMO Sarung Tangan Motor Nempel di Stang Motor

satamo sarung tangan stang motor
Satamo Sarung Tangan Satang Motor

Konsumen yang pertama kali melihat ibu-ibu bikers memakai Satamo (sarung tangan motor) yang nempel di stang motor, pasti dibenak mereka muncul pertanyaan "dimana tempat membeli SATAMO Sarung Tangan Motor Nempel di Stang Motor?". Untuk Ibu-Ibu yang Online maka pertanyaan ini pastilah cukup mudah untuk menemukan jawabannya, yaitu dengan bantuan mbah google tentunya.

Beruntunglah Ibu-Ibu Bikers yang menemukan artikel ini di situs google, ya karena sejak september 2014 kami menjual secara grosir dan ecer produk Satamo (Sarung Tangan Motor) yang nempel di stang motor. Hal ini karena memang kami selalu menjual produk-produk yang lagi in atau populer.
Satamo sebenarnya telah populer di hongkong, taiwan dan tiongkong pada bulan april 2014, namun untuk wilayah Indonesia baru masuk pada bulan september 2014 sampai sekarang.

Bagi Ibu-Ibu Bikers yang binggung dimana tempat membeli Satamo, Maka Jawabanya Disinilah tempatnya. Kami menjual secara Off Line dan Online :
Off Line
Bisa COD atau datang ke workshop kami di Perumahan Harapan Mulya Blok HM No 31 Tarumajaya, Bekasi (atau kalau binggung bisa COD di Patung Kuda Depan Cluster Harmony Harapan Indah, atau di Depan Gerbang Pondok Ungu Permai Bekasi)
On Line
Ibu-Ibu Bisa Kunjungi Online Shop Kami di

Untuk Pemesanan Hubungi
Ibu Misti
Telp/WA/SMS 085643220031
BBM 7d46080f (Misti)


Salam


Misty

Tidak ada komentar:

Posting Komentar