Minggu, 08 November 2015

SARUNG STANG MOTOR CANTIK

SARUNG STANG MOTOR CANTIK

Tangan adalah bagian penting dari tubuh kita yang harus senantiasa kita jaga dan lindungi.
Kita tentunya sering sekali mengendarai motor untuk segala keperluan hidup kita setiap hari bahkan setiap saat.
Ketika mengendarai motor disiang hari dimana sinar uv sinar matahari begitu mengenyat yang tentunya dapat mengakibatkan tangan kita rasa terbakar dibuatnya. Tak cukup hanya terbakar celakanya sinar uv ini dapat menyebabkan belang di punggung tangan kita.Ini tentunya menjadikan tangan kita sedikit berkurang keelokannya.



Sarung tangan yang selama ini dikenal adalah sarung tangan yang melekat di tangan kita. namun seiring waktu sarung tangan nempel ini mulai ditinggalkan karena adanya trend baru yaitu SARUNG STANG MOTOR CANTIK. Sarung tangan nempel memang lumayan ribet penggunaannya, harus pakai lepas. Tak jarang orang sering lupa naroh sampai bisa hilang karena lupa meletakkannya.
Beda dengan SARUNG STANG MOTOR CANTIK yang menempel pada stang motor. SARUNG STANG MOTOR CANTIK sangat praktis karena sarung tangan ini menempel pada stang motor kita.

SARUNG STANG MOTOR CANTIK juga bervariasi warna dan motifnya sehingga dapat disesuaikan dengan selera kita atau dapat disesuaikan dengan warna motor kita.

INGIN MEMILIKI SARUNG STANG MOTOR CANTIK??
TUNGGU POSTINGAN KAMI BERIKUTNYA!

Salam,
MISTI
sms/wa 085643220031


Tidak ada komentar:

Posting Komentar